RSS

Selasa, 11 Mei 2010

Masih disini, dengan pikiran disana

Bismillahirrahmaanirrahiim
Ini udah tanggal 11 Mei. Itu artinya sudah menginjak dihari yang ke-11 dibulan Mei. Sebelas hari berlalu begitu cepat bagiku. Seolah tak terasa. Maklum mahasiswa diujung tanduk.

11 Mei hari ini, berarti waktuku tinggal sekitaran 19 hari lagi. Kalau sesuai targetku, dan melihat progress pengerjaan Tugas Akhirku...seharusnya bisa! Hampir seharian aku habiskan buat mengunduh materi-materi VBA. Maklum sudah cukup lama tidak bersentuhan dengan bahasa pemrograman ini. Oya, alhamdulillah orat-oret 8 rumusan (baca:formulasi) juga sudah kurampungkan. Walopun pengujian kedalam kasus-kasus Earned Value di proyek belum aku lakukan. Yah setidaknya masih ada waktu untuk melakukannya malam ini. Gumamku.

Waaah...jadwal ngirim email ke Mr. Popo sipembuat PPURG 1987 belum kulakukan. Pun juga ke pak Abduh ITB. Hmm..harus kusiapkan malam ini, biar maksimal besok pagi bisa kukirim.

Besok?
Jadwalku besok pagi harus ketemu dengan dosen pembimbingku yang baik itu. Ya...Mr. Syaifoe, ah betapa baiknya dosenku ini. So, malam ini juga aku harus nyempurnakan draft2 yang harus ku konsultasikan besok, pertanyaan2, data2, dan perkembangan2 terbaru tentunya.

Sidoarjo?
Yah...ini dia. Mr. Agus sang Project Manager koq tumben2an yah "ngadat". Padahal beliau dah janji mo ngasih datanya dua minggu yang lalu...sO,what can i do without these?Hmm...pray. Yap, i like it...

Berarti malam ini aku harus fokus di pertempuran:
1. VBA(Visual Basic 4 application)
2. Penyempurnaan rumusan2 dan turunan2nya.
3. Pendalaman filosofi-filosofi dasar mathematical matrix(lagi)...ini penting!soalnya fondasinya kan harus kokoh.

Ya Allah, semoga effortku yg keras+do'a yg mukhlis kepadaMu, bisa membuat mudah segalanya. Kuingin keluar dipenghujung bulan ini dengan kepala tegak, dan membuahkan magnum opus yang bermanfaat. Amiin Allohumma Amiin

Salam takdzim ku buat Mamah&Bapa yg selalu menanyakan gmana kabarku. Aa&Teteh yg selalu bisa memahami aku. Andri&Rini, dua adek kecilku yg selalu hadir dalam benak dan bola mataku. Hadir karena kalian adalah tanggungjawabku. Nisa, saudaraku yg sudah berbagi ilmu dan semangat. Teman2 seperjuanganku Nur,Ali,Pungki,Yani,Zanuar, dan semua angkatan 2004 di Dept. Teknik Sipil UB. Murobbi2ku,mutarobbi2ku...dan semua saudaraku yg kucintai karena Allah.

Memang hari ini aku masih disini. Tapi sejatinya pikiranku disana. Mencium tangan dan kening Mamah dan Bapa...yah aku disana.amiin

E. Chairil A.
Malang, 11 Mei 2010

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Hhhmmmmm . . .
Writing from the bottom of your heart.

Impossible is nothing. Do'a mengalahkan segalanya, hamasah Bro.

erwin chairil mengatakan...

hatur nuhun pisan mbak sukma...amiin

Posting Komentar