RSS

Kamis, 04 September 2008

Aku dan makna sahabat itu

hari ini.4 september 2008. kumulai lagi catatan sejarah hidupku. entah sudah berapa lama hati dan pikiran ini enggan untuk menggerakkan tangan hanya untuk sekedar membuat pena itu menari mengikuti imajinasi. setelah sekian lama tak pasti. akhirnya kupaksa juga jiwa ini turun ke medan laga imajinasi.
kejadian beberapa hari yang lalu cukup membuat banyak perubahan besar dalam hidupku. ini adalah cerita tentang persahabatan kami. cerita tentang sejarah karya, cinta, dan makna tentang hidup yang dibangun dengan energi jiwa. syukur kepada Allah swt yang telah menganugerahkan nikmatnya persahabatan dalam bentangan waktu tahun ke tahun.
perjalanan cerita persahabatan kami dimulai ketika dulu kami bekerja bersama dengan teman-teman yang lain dalam jalinan kolektif kebersamaan. tepatnya ketika kami diamanahi untuk mengelola sebuah departemen yang menjadi urat nadi organisasi. yupz...kaderisasi adalah fokus pekerjaan kami. sehingga setiap pembicaraan dalam bentangan waktu setahun adalah tentang bagaimana mengkader, mengembangkan, dan meningkatkan potensi kader pada organisasi yang kami berada di dalamnya. perjalanan waktu bersamaan dengan semakin baiknya persahabatan kami, telah membawa banyak kebermanfaatan bagi diriku. kematangan dalam menghadapi realitas hidup, ketegaran dalam mengarungi dahsyatnya deburan ombak samudera kehidupan hanya segelintir dari sekian banyak hal yang sudah aku dapatkan dari persahabatan dengannya.

sobat, inginku adalah ku mainkan terus tangan ini sehingga keypad ini semakin merdu terdengar. karenanya aku bisa menulis sejarah kebersamaan ini. memang benar kata orang, seorang sahabat yang baik adalah dia yang bisa membuat kebermanfaatan kepada sahabatnya yang lain. dan itu telah kau buktikan. karena hari ini aku telah banyak berubah. semoga juga engkau sobatku.

teriring do'a dan salam ku untuk mu wahai sobatku...
catatan pertama dari 4 coretan manisnya kebersamaan

0 komentar:

Posting Komentar